Aceh Timur— Masyarakat di Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, menerima bantuan masker dari Pemerintah Aceh. Bantuan itu diterima dalam rangka menyukseskan program Gebrak Masker Aceh (GEMA) yang akan berlangsung, Jumat (4/9/2020).

Masker bantuan Pemerintah Aceh tersebut diterima secara simbolis oleh camat dan seluruh keuchik di Kecamatan Idi Rayeuk, di Halaman Kantor Camat Idi Rayeuk, Kamis (3/9/2020). Turut serta juga kepala SMA dan SMK Negeri 1 Idi Rayeuk beserta dewan guru saat acara tersebut berlangsung.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Idi Rayeuk Drs.Cut Nurbaiti bersama guru serta perangkat gampong Kecamatan Idi Rayeuk juga ikut memasang sejumlah spanduk  dengan kata "Ingat Covid, Ingat Masker" di masjid dan 14 (empat belas)  kampung  yang ada di wilayah setempat. Selain itu, tim juga ikut berpastisipasi membagikan sejumlah masker dan brosur kepada jamaah masjid serta masyarakat yang ada di Kecematan Idi Rayeuk.

Semoga dengan adanya masker ini, masyarakat dapat disiplin memakainya. Sehingga angka Covid 19 di Aceh dapat menurun. Bukan sekadar mematuhi protokol kesehatan, ayo sama-sama kita  jadikan masker sebagai ikhtiar kita untuk mencegah covid-19. Ingat, maskerku akan melindungimu. Maskermu akan  melindungiku. Maskerku dan maskermu saling melindungi. Salam GEMA.

kantor Camat
Kantor Camat Idi Rayeuk

Mesjid Agung Darush Shalihin

Gampong Jawa

Seuneubok Rambong

Blang Geulumpang

Gampong Tanjong

Kuala Peudawa Puntong

Seneubok Bace

Keutapang Mameh

Kuala Idi (Pusong)

Titi Baro

Tanoh Anou

Seuneubok Teungoh

Dama Pulo

Buket Langa

Buket Linteng

Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |