Aceh Timur - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh timur kembali menggelar program perekaman data e-KTP. Kali ini, sasarannya para siswa-siswi SMA yang telah berusia 17 tahun ke atas. SMAN 1 Idi Rayeuk menjadi sekolah yang dikunjungi tim perekaman data e-KTP.

Pada tanggal 4 dan 5 Oktober SMAN 1 Idi Rayeuk, di salah satu ruangan kelas yang disediakan pihak sekolah, siswa-siswi yang telah cukup umur mengikuti proses perekaman e-KTP secara online mulai dari pemotretan hingga identifikasi pola iris mata, sidik jari dan tanda tangan dengan perangkat scanner biometrik yang dibawa pihak Disdukcapil. Syaratnya, para siswa cukup menunjukkan fotokopi Kartu Kelurga (KK) dan ijazah SMP/MTSN kepada petuga.

Di tempat yang sama, Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk Drs.Cut Nurbaiti menyatakan pihaknya menyambut baik program perekaman data e-KTP yang dilakukan Disdukcapil Aceh Timur. “Para siswa tentu sangat diuntungkan dengan program ini, karena siswa kami terutama yang kelas 12 nantinya pasti membutuhkan e-KTP untuk pengurusan SKCK misalnya, maupun dokumen terkait lainnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi”.

Salah satu siswa sedang sidik jari  
 e-ktp bersama Disdukcapil  

Salah satu siswi sedang rekam
 e-ktp 
bersama Disdukcapil
 











Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |