Bupati dan rombongan Saat meninjau lokasi ujian PPPK

Aceh Timur - Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M.Taib.SH atau Rocky pada hari pertama pelaksanaan peserta ujian seleksi ASN/PPPK yang dilaksanakan di empat titik di antaranya SMAN I Idi Rayeuk, SMAN 1 Simpang Ulim, SMKN 1 Idi Rayeuk, SMAN 1 Peurelak, pada hari Bupati Aceh Timur mengunjungi SMAN 1 Idi Rayeuk, Senin 13 September 2021.

Kunjungannya bupati Aceh Timur H.Hasballah.Bin.H.M.Taib.SH mengatakan kepada peserta mengikuti ujian ini jangan sampai berulang. katanya, cukup satu kali saja ungkap Bupati Aceh Timur, dan jangan sampai tiga kali ujarnya,bila perlu Kita perjuangkan sampai ASN/PNS ujarnya disela sela peninjauan Para Peserta PPPK salah satu diruangan lantai dua di SMA.N.1 Idi Rayeuk demikian ungkap Bupati Aceh Timur.

Hadir dalam kunjungan peninjauan seleksi ujian PPPK tersebut Bupati Aceh Timur H.Hasballlah,Bin.H.M.Taib.SH didampingi oleh Sekda Aceh Timur Ir.Mahyuddin.M.SI, Perwakilan Cabang dinas Pendidikan Aceh Timur (prov Aceh) Abdul Jaban S.Pd, M.Pd Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri, SPd, M.Pd, Kepala dinas BKPSM Aceh Timur T. Didi Farisha.S.STP.M.AP dan kepala Sekolah SMAN 1 Idi Rayeuk Dra Cut Nurbaiti para tamu rombongan lainnya yang hadir pada saat itu

Wakil Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi ujian ASN/PPPK Saiful Basri S.Pd.M.Pd yang juga Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur kepada sejumlah media mengatakan bahwa di empat titik lokasi dan semua peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan swab test dan anti Gen, untuk sesi tahap pertama sudah kita laksanakan, dan kegiatan seleksi ini dimulai pada hari ini Senin tanggal 13 September 2021 dan akan berakhir pada tanggal 17 September 2021 dan pengumuman kelulusan nanti, ujarnya.

Untuk para peserta ASN/PPPK yang tidak lulus pada tahap pertama boleh mengikuti tahap kedua dan ketiga begitu seterusnya, disinggung oleh media ini, berapa jumlah Kouta yang disediakan oleh panitia untuk jumlah kelulusan ASN/PPPK khusus wilayah Kabupaten Aceh Timur? Saiful Basri S.Pd M.Pd kepada sejumlah wartawan media menyebutkan bahwa untuk guru TK,SD dan SMP berjumlah 1511 orang dari jumlah keseluruhan Kouta 2544 dan yang selebihnya untuk SMA,SMK, dan SLB ujarnya dan Alhamdulillah tidak ada kendala, demikian ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala Cabang Dinas wilayah Kabupaten Aceh Timur Abdul Jaban S.Pd M.Pd kepada sejumlah awak media yang hadir saat itu, jumlah keseluruhan Kuota 2544 orang untuk wilayah Aceh Timur untuk keseluruhannya, dan kuota tersebut untuk semua jenjang sekolah dimulai Dari TK , SD, SMP , SMA/SMK/SLB, imbuhnya. 

Dari Kiri : Bupati Aceh Timur, Kepala Dinas Pendidikan Aceh
Timur, Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur, Sekda
Aceh saat meninjau lokasi Ujian di SMAN 1 Idi Rayeuk

Sumber : mediaanalisindonesia.co.id


Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |