Aceh Timur – Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas di SMAN 1 Idi Rayeuk. “Alhamdulillah, kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan mendapat respon positif dari pihak sekolah, terutama kepala sekolah, guru maupun siswa, terang Iptu Trisnawati. Senin 25 Oktober 2021.

Kasat Lantas Iptu Trisnawati, mengungkapkan sosialisasi digelar guna menyadarkan para siswa akan pentingnya tertib lalu lintas, serta memahami etika berkendaraan. Selain itu untuk mereka ketahui tentang kelengkapan kendaraan sesuai dengan standar, agar siswa siswa selamat dalam berkendaraan.

Selain melakukan sosialisasi terkait tertib lalu lintas di SMAN 1 Idi Rayeuk, KaSat Lantas Polres Aceh Timur juga memberikan imbauan terkait laka lantas dan larangan penggunaan knalpot brong. Hasil dari sosialisasi ini yang ingin dicapai yakni, pelajar memahami aturan berlalulintas dengan baik. Tidak menggunakan knalpot brong atau rising, serta pelajar tertib dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan, tegasnya. Turut Hadir dalam rombongan Kasat Lantas, Bripda Ahmad Hafis dan Briptu Puspita Wahyuni.

Kasat Lantas Sedang memberikan Sosialisasi Tertib berlalu lintas
Kasat Lantas Foto bersama Kepala SMAN 1 Idi dan Siswi 

Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |