Aceh Timur - Pengajian rutin Jum’at awal bulan sekalian memperingati momentum 1 Muharram 1444 H (Tahun Baru Islam) di SMAN 1 Idi Rayeuk, 05/08/2022. 
Acara diawali dengan membaca Yasin yang diikuti oleh seluruh warga sekolah antara lain Kepala Sekolah, Guru & Tendik serta seluruh siswa dan siswi SMAN 1 Idi Rayeuk. Berikutnya adalah sambutan dari Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk Ibu Yusmiana, S.Pd. Serta kegiatan Tausiah oleh Ustad Zaki dari Tanoh Anou.
Ustad Zaki dalam tausiahnya menyampaikan tujuan diadakannya perayaan tahun baru Islam ini adalah agar para pelajar SMAN 1 Idi Rayeuk mengingat tahun Islam dan juga mengingatkan pelajar pada perjuangan Nabi Muhammad SAW yang pada zaman dahulu hijrah dari Mekkah menuju Madinah. Bukan hanya itu saja, tujuan lain diadakannya acara ini adalah untuk mengajak para siswa berhijrah menjadi manusia yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya yang berakhlak karimah. Tiba dipenghujung acara seluruh peserta melakukan doa bersama yang kembali dipimpin oleh Ustad Zaki.
Pengajian Yasin bersama yang d Pimpin
Oleh Ustad Zaki
Kata Sambutan dari Kepala Sekolah
Tausiah dari Ustad Zaki
Seluruh Guru & Tendi 
Seluruh Pelajar SMAN 1 Idi
Seluruh Pelajar SMAN 1 Idi





Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |