Aceh Timur - Siswa/i SMAN 1 Idi Rayeuk  mengikuti sosialisasi disiplin berlalu lintas melalui aplikasi Zoom Meeting dengan Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung di lapkomputer, Senin (23/11/2020). 

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H dalam kegiatan tersebut mengatakan, sosialisasi yang mereka lakukan tersebut adalah tentang Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.“Sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran para pelajar supaya patuh dan tertib dalam berlalu lintas,” ucapnya. Dengan adanya kegiatan sosialisasi melalui webiner ini, diharapkan pelanggaran lalu lintas dan korban kecelakaan yang dialami oleh siswa SMA dapat berkurang, serta dapat meningkatkan kesadaran untuk mematuhi peraturan Lalu lintas,” tutupnya

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kadisdik Provinsi Aceh, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh selaku moderator, para Kasat Lantas Jajaran Polda Aceh serta 5.137 pelajar tingkat SMA Se-Provinsi Aceh.
Siswa/i sedang menyayikan lagu indonesia raya dalam acara pembukaan 
sosialisasi disiplin berlalu lintas dengan Dirlantas Polda Ace
h


Siswa/i sedang mendengarkan pemateri melui zoom meeting

Satlantas Aceh Timur sedang menyipakan peralatan daring



Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |