Pengawas sekolah foto bersama seluruh peserta presentasi LKG  
Aceh Timur - Guru SMAN Idi Rayeuk mempresentasikan Lembar Kerja Guru (LKG) tahun 2021 di depan kepala sekolah dan pengawas sekolah. Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (16/2/2021) di Ruang Multimedia SMAN Idi Rayeuk.

Kepala SMAN Idi Rayeuk Dra Cut Nurbaiti saat membuka kegiatan menjelaskan bahwa presentasi LKG dilaksanakan oleh seluruh dewan guru pada seluruh sekolah di bawah Dinas Pendidikan Aceh.  Khusus SMAN 1 Idi Rayeuk ada 53 guru yang mempresentasikan LKG, dibagi menjadi 3 sesi, dengan waktu yang tersedia max 2 menit untuk presentasi LKG tersebut.

Penilaian akan dilakukan langsung oleh Pengawas sekolah SMAN Idi Rayeuk, Fauzan SPd, M.Pd. Adapun aspek yang dinilai adalah penyampaian materi secara runtut dan sistematis, bahan yang mudah dipahami, kecepatan intonasi dan artikulasi, serta kemampuan mengelola waktu.

Pengawas SMAN Idi Rayeuk Fauzan menuturkan bahwa tujuan presentasi LKG adalah untuk penilaian kinerja guru. Selain itu, sebut Fauzan, juga untuk melihat kemampuan mengelola pembelajaran. Lebih lanjut pengawas sekolah menambahkan bahwa hasil penilaian yang dilakukan, presentasi guru SMAN 1 Idi Rayeuk terlaksana dengan baik. Umumnya presentasi dilakukan dengan sangat maksimal. 

Hasil presentasi menyimpulkan bahwa pada umumnya kegiatan pembelajaran di SMAN Idi Rayeuk sudah berjalan dengan baik. Hal ini tercermin dari tampilan dewan guru yang mayoritas sangat tenang dan menguasai bahan presentasi, Ujar Fauzan. 
Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk sedang membuka kegiatan presentasi LKG

Pengawas sedang memberikan arahan pada peserta presentasi LKG

Salah Satu Guru sedang presentasi LKG

Suasana Presentasi LKG

Suasana Presentasi LKG

Pengawas sekolah foto bersama peserta presentasi LKG sesi I

Pengawas sekolah foto bersama peserta presentasi LKG sesi II

Pengawas sekolah foto bersama peserta presentasi LKG sesi III

Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |