Aceh Timur – Syukuran & pelepasan siswa kelas XII  SMAN 1 Idi rayeuk tahuan pelajaran 2020/2021. Acara yang dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga peserta didik acara ini dibatasi. Kegiatan ini di gelar d halaman sekolah sabtu pagi (27/03/2021).

Acara ini di awali dengan pembacaan kitab suci Al Qur’an oleh Fasihul Lisan, dilanjutkan Kata sambutan dari ketua Osis Jannatul Iba, dia mengucapka terima panitian osis yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, dan selamat menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk seniornya di kelas XII.

Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk Dra. Cut Nurbaiti dalam sambutannya, berharap siswa/i kelas XII jangan lupa belajar, karena Ujian Akhir Sekolah (UAS) di laksanakan senin 29/03/2021. Di hari terakhir ujian atau pada saat pengumuman kelulusan, sekolah melarang kalian bereuforia dengan melakukan arak-arakan kendaraan bermotor yang membahayakan dirimu dan orang lain, berkumpul kumpul dengan teman-temanmu, dan melakukan corat-coret pakaian serta fasilitas umum. Rapikan kembali seragam sekolahmu dan sumbangkan kepada adik adik kelasmu atau pihak lain yang membutuhkan melalui sekolah.

Cut Nurbaiti juga menyampaikan teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT, agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Makin tinggi pendidikan kalian nanti, hendaknya makin berbakti dan hormat kepada kedua orang tua dan bapak ibu guru.

Sebagai akhir dari sambutan saya, mewakili segenap guru dan Tendik SMAN 1 Idi Rayeuk kami ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan sekolah. Kepada peserta didik yang saat ini sudah diterima di perguruan tinggi idamannya melalui jalur undangan SNMPTN, kami ucapkan selamat. Dan kepada yang masih harus mengikuti tes perguruan tinggi, kami berdoa semoga lulus. Kami yakin kalian akan membuktikan diri menjadi orang yang sukses di kemudian hari sebagaimana kakak kakakmu yang telah membuktikannya menjadi alumni sukses pada saat ini.
Kepsek SMAN 1 Idi Cut Nurbaiti sedang memberikan arahan 
Kata sambutan dari ketos Jannatul Iba
Peserta didik sedang mendengarkan arahan dari Ibu kepsek
Peserta didik & guru makan bersama
Terima kasih untuk parsitipasi aktif panitia 

Penulis: Viska Salsabila | Editor: Humaira, | Dokumentasi : Bintang Ramadhan


Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |