Aceh Timur - Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2021/2022, Senin tanggal 12 Juli 2021 diawali dengan upacara bendera dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang diikuti oleh siswa kelas X, kelas XI, kelas XII dan seluruh guru serta Tu SMAN1 Idi Rayeuk. Bertindak sebagai pembina upacara Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk Dra Cut Nurbaiti. 

Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru dan Tu yang telah hadir lebih awal, dihari pertama masuk sekolah usai menikmati libur. Pada kesempatan ini sebagai pimpinan sekolah yang menjadi unggulan bagi kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan segenap lapisan masyarakat yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menimba ilmu di SMAN 1 Idi Rayeuk, demi menjadikan anak-anak kita calon -calon pemimpin bangsa di masa depan. Kami bertekad menjadi sekolah yang terdepan dalam pendidikan dengan menciptakan generasi milenial yang berkarakter, taat kepada agama dan cerdas. Untuk itu evaluasi dari berbagai pihak sangat dibutuhkan demi kemajuan prestasi siswa SMAN 1 Idi Rayeuk

Dra. Cut Nurbaiti juga mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru yang telah diterima di SMAN 1 Idi Rayeuk tahun ajaran 2021/2022. Diharapkan peserta didik baru dapat belajar dan berprestasi sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Setelah upacara usai, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) peserta didik baru kelas X. Kelas XI dan XII masuk ke kelas masing-masing, dan mengikuti pembelajaran.

Amanat pembina upacara Dra Cut Nurbaiti 

Dewan Guru dan TU SMAN 1 Idi

Pasukan Pengibar Bendera

Suasana upacara tampak dari samping

Suasana upacara tampak belakang

Suasana upacara tampak belakang




Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |