Aceh Timur -  Seiring dengan berakhirnya masa jabatan OSIS periode 2020/2021 maka pada tanggal 14 Februari 2022, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Idi Rayeuk Ibu Yusmiana, S.Pd telah melantik Pengurus Osis (Organisasi Intra Sekolah) Periode 2022-2023 pada Pukul 8.30 WIB hingga 9.00 WIB. Acara pelantikan bertempat di Lapangan Utama SMAN 1 Idi Rayeuk, Senin (14/02/2022).

Sebelumnya, melalui proses pemilihan ketua OSIS (Pilketos) yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik, kelas X – XII yang terpilih sebagai ketua Osis baru adalah Aldi dari kelas XI IPA 2.

Pelantikan ketua dan Pengurus Osis Periode 2022/2023 tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Proses pelantikan dihadiri oleh Wakil-wakil Kepala Sekolah, Pembina Osis, Dewan Guru, Tendik, dan Siswa-siswi.

Ibu Yusmiana, S.Pd selaku kepala SMAN 1 Idi Rayeuk dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus OSIS 2020-2021 yang telah menyelesaikan masa kerja dengan baik. Jika ada kekurangan pada periode sebelumnya, maka perlu kita lakukan evaluasi. Maksud evaluasi disini bukan berarti ingin memojokkan atau menyalahkan, tetapi evaluasi ini kita gunakan sebagai pembelajaran untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan dikemudian hari.  Saya berharap OSIS baru periode 2022-2023 bisa membuat dan melaksanakan program kerja yang kreatif kedepannya. Kegiatan ekskul yang selama ini mandek karena pandemi, nanti bisa dihidupkan kembali.” Ujar kepala sekolah dalam pidatonya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima secara simbolis berupa menyerahkan tongkat komandan dari ketua lama kepada ketua baru. Jannatul Iba Ketos lama, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya serta mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat kepada semua peserta didik. Begitu juga ketua OSIS baru. Aldi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya dan meminta dukungan dalam menjalankan organisasi satu tahun kedepan. Jangan mengharapkan apa yang di berikan sekolah untuk kita, tapi apa yang harus kita berikan kepada sekolah, sahutnya.

Selamat bertugas kepada semua pengurus OSIS Periode 2022/2023 semoga Allah SWT., memberikan kemudahan dan keberkahan dan menjadikan amal ibadah dalam menjalankan kepercayaannya. Aamiin.

Kepala SMAN 1 Idi Foto bersama Osis baru

Kata Sambutan dari Kepala Sekolah

Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Osis Baru

Penyerahan Bendera kepada Osis Baru

Kepsek memasang selempang kepada Osis baru

kata sambutan oleh Ketos Lama

Kata sambutan oleh ketos baru

Waka Kesiswaan Foto bersama Pejabat Teratas Osis



Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |