Camat Idi Rayeuk M.Hasbi sedang memberikan amanatnya

Aceh Timur -  Camat Idi Rayeuk, Bapak M. Hasbi, S.E menjadi pembina upacara bendera di SMAN 1 Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur, Senin (21/02/2022)

M. Hasbi dalam amanatnya menyampaikan, rajinlah belajar dan patuhi segala peraturan dan tata tertib sekolah. Setiap siswa dan siswi harus mempunyai cita-cita yang tinggi. Tapi untuk mewujudkan cita-cita tersebut harus bekerja keras dalam hal belajar serta santun terhadap guru dan orangtua. Hormati dan berbaktilah kepada kedua orang tuamu dan para guru yang telah memberikan pencerahan kepada kalian, jadilah generasi yang berkarakter unggul dan berahklak mulia, pintanya kepada para siswa siswi ketika memberikan kata sambutan pada upacara bendera tersebut

Terakhir, pintanya kepada pihak sekolah untuk melakukan Vaksin ke 2 kepada para siswa- siswinya, dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah supaya semuanya tetap sehat.

Kepala SMA Negeri 1 Idi Rayeuk Yusmiana, S.Pd menyambut baik kehadiran Camat Idi Rayeuk Bapak Hasbi, bertindak sebagai pembina Upacara. Beliau juga mengucapkan terima kasih karena telah memberi arahan yang sangat bermanfaat kepada siswa-siswi SMAN 1 Idi Rayeuk. “Kita berharap pimpìnan kecamatan dan Kabupaten dapat hadir secara bergiliran termasuk sebagai pembina upacara atau kegiatan penting lainnya di sekolah”, Ujar Yusmiana.


Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |