Aceh Timur - Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) SMAN 1 Idi Rayeuk Gelar Futsal Cup antar kelas. Turnamen yang di ikuti oleh 15 Tim Futsal , di lakukan dengan sistem setengah kompetisi. Kegiatan ini di selenggarakan di Gelanggang Olar Raga (GOR) Idi Sport Centre, Sabtu (12/03/2022).

Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk Yusmiana, S.Pd  diwakili oleh Herry Syah Putra, S.Pd  selaku Waka  Kesiswaan menyebutkan dalam pertandingan futsal ini yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan, silaturahmi antar sesama warga sekolah. Antara siswa dengan, Siswa. Siswa dengan guru.

" Kalah menang itu biasa. Yang terpenting sportifitas, kekeluargaan dan silaturahmi," tutur Herry.

Lebih lanjut, Herry menjelaskan bahwa Futsal Cup ini sudah menjadi agenda tahunan Osis. Dimana dua tahun terakhir ini sudah dilaksanakan sebelum pandemi menyerang. Osis Futsal Cup pertama kali di selenggrakan sejak tahun 2016.

Dikatakan,  turnamen ini akan menjadi ajang seleksi dan peningkatan skil peserta didik dalam bidang olahraga, khususnya futsal yang menjadi andalan sekolah selama ini, ujarnya.

Herry berharap melalui kegiatan ini akan dapat memacu semangat siswa, khususnnya bibit-bibit yang berbakat pada cabang futsal, pungkasnya

Kata Sambutan dari Waka Kesiswaan

Suasana pertandingan Osis Futsal Cup ke V

Suasana pertandingan Osis Futsal Cup ke V




Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |