Aceh Timur – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Timur menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), sosialisasi ini mengangkat tema "Kita Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bahaya Narkoba Guna Menyelamatkan Generasi Muda", Sebanyak 80 Siswa SMAN 1 Idi Rayeuk dari berbagai kelas dan jurusan mengikuti kegiatan Sosialisasi P4GN di Aula SMAN 1 Idi Rayeuk, Rabu (2/12/2020).

Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Syama’un selaku Ketua Badan Narkotika (BNK) diwakili oleh Amiruddin NN, SH Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dalam sambutan dan arahan mengatakan, para pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang (Narkotika) tidak pandang bulu menjadikan berbagai elemen masyarakat sebagai sasaran peredaran narkotika, tidak terkecuali para pelajar. Selanjutkan Kata sambutan dari Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk di wakili oleh Pengawasan sekolah Fauzan, S.Pd, M.Pd.

Adapun pemateri pertama dalam sosialisasi ini bapak Ipda J.M Tambunan, S.H dari kasat narkoba Kapolres Aceh timur, materi yang di bahas mengenai penjelasan UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.Pemateri kedua bapak Ivan Najjar alavi dari kasi Pidum (Pidanan Umum) Kejari Aceh timur materi yang di bahas mengenai bahayanya narkoba bagi generasi muda. Pamateri ke tiga Bapak Sahmina SKM, M.kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Aceh timur, materi yang di bahas mengenai bahaya narkoba di tinjau dari ilmu kesehatan. Dan pemateri ke empat Bapak Akly Zikrullah SAg, MH selaku kepala Kemenag Aceh timur materi yg di bahas bahaya narkoba di tinjau menurut agama Islam.

Salah satu narasuber sedang menjelaskan materi 
Siswa/i sedang mendengarkan materi
Siswa/i sedang mendengarkan materi

Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |