Aceh Timur - SMAN 1 Idi Rayeuk mendistribusikan Logistik Gerakan Masker Sekolah (GEMAS) ke siswa, adapun logistik yang diserahkan terdiri dari Masker Kain, Masker Medis, dan Brosur, Rabu (02/12/2020).

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk sangat antusias menerima bantuan masker dari Pemerintah Aceh dalam program GEMAS. Pemakaian masker tersebut dilakukan langsung oleh wali kelas kepada siswa/i, Selain pemakaian masker, mereka juga ikut menerima penjelasan tentang bahaya Covid-19, bagaimana penyebaran, meningfeksi dan bagaimana penggunaan masker kain yang baik dan benar.

Kepala SMAN1 Idi Rayeuk, Drs Cut Nurbaiti mengatakan "pemberian masker Gemas tersebut sebagai bentuk pencegahan Covid-19 di sekolah. Di samping itu juga, para siswa pada masa pandemi Covid-19 tetap mengutamakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak). Logistik Gemas tersebut diberikan Pemerintah Aceh melalui Kepala Dinas Pendidikan Aceh dan Cabang Dinas yang selanjutnya didistribusikan kepada sekolah-sekolah, salah satunya SMAN Idi Rayeuk".

Ka SMAN 1 Idi Ibu Cut Nurbaiti menyerahkan masker
secara simbolis kepada Pak Rudi (wali kelas)


Pak Umar (wali kelas) menyerahkan masker & brosur kepada salah satu siswinya

Pak Rudi (wali kelas) sedang memasang masker kepada salah satu siswinya

Wali kelas sedang foto bersama siswinya usai pembagian masker dan brosur 







Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |