Aceh Timur - Polres Aceh Timur kembali meluncurkan inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kali ini adalah layanan Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Goes To School.Inafis atau yang sering juga disebut dengan Identifikasi merupakan garda terdepan dalam olah tempat kejadian perkara pada Satuan Reserse Kriminal. Inafis berperan penting dalam mengidentifikasi seseorang melalui cara ilmiah pemeriksaan sidik jari.

Kapolres Aceh Timur melalui Plh Kasubbag Humas, Iptu Dohar, HP menyebutkan, untuk  mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Satreskrim Polres Aceh Timur melalui Unit INAFIS memberikan layanan masyarakat melalui Program INAFIS Goes To School.

Untuk program perdana, dilangsungkan di SMA Negeri 1 Idi Rayeuk yang diikuti sejumlah guru dan staf yang akan membuat atau memperpanjang SKCK. Inafis Goes To School di SMA Negeri 1 Idi Rayeuk diikuti oleh pelajar kelas XII yang telah mengisi survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Unit INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur Sabtu (06/07/2021).

Kepala SMAN 1 Idi Rayeuk Dra. Cut Nurbaiti mengatakan sangat mengapresiasi langkah Polres Aceh Timur, yang sudah memberikan pelayanan Inafis terhadap siswa SMAN 1 idi khususnnya kelas XII. 

Salah satu pelajar SMAN 1 Idi sedang mengikuti program Inafis Polres Atim
Salah satu pelajar SMAN 1 Idi sedang mengikuti program Inafis Polres Atim






Kata Sambutan Kepala Sekolah

KBM Berbasis DARING

PENDAFTARAN PPDB TAHUN 2021

Portal Pemerintah Aceh

Portal DISDIK PROV Aceh

Portal Pemkab Aceh Timur

STATISTIKA KUNJUNGAN

Flag Counter
Copyright © Website Resmi SMA Negeri 1 Idi Rayeuk |